Sabtu, 28 Februari 2015

Lubang Cacing

Teori Lorentzian tentang lubang cacing. Memungkinan manusia melakukan perjalanan kedua arah dari satu bagian alam semesta ke alam lain yang sama cepat. Tahun 1998, Kip Thorne dan Mike Morris membuat sebuah makalah tentang lubang cacing. Perjalanan waktu dari lubang cacing.


Teori dari Morris, Thorne dan Yursever menyebut lubang cacing dapat melakukan perjalanan waktu untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain di ruang angkasa. Tetapi lubang cacing tidak bisa membawa waktu kembali mundur.  Lebih cepat dari cahaya. Lubang cacing memungkinkan perpindahan lebih cepat dari kecepatan cahaya. Karena lubang cacing dianggap perjalanan di alam semesta, dengan melipat dimensi dari 2 titik berbeda menjadi lebih dekat. Sehingga jarak perjalanan akan lebih pendek.

Teorinya, bila manusia benar benar bisa menemukan Worm Hole. Maka jam menuju ke satu tempat akan memiliki waktu yang sama. Hal ini disamakan sebagai mesin waktu. Ketika perpindah dari tempat yang sangat jauh, dari titik A ke titik B dapat dilakukan sangat singkat. Dengan melewati lubang hitam, maka akan tiba di suatu tempat yang usianya lebih muda mungkin mundur waktunya dari 100 atau 1000 tahun lebih awal.

Sumber: http://obengplus.com/articles/4305/1/Lubang-cacing-atau-Wormhole-dimanfaatkan-untuk-perjalanan-waktu.html#.VPGnh_XZHJt
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar