Kamis, 26 Februari 2015

My Dreams

Kali ini aku ingin menceritakan sedikit beberapa cita-cita/hobiku:
  • Astronout
Astronout merupakan cita-cita pertamaku sejak kecil. Aku ingin menjelajahi luar angkasa dan mengetahui lebih banyak lagi mengenai benda-benda di angkasa. Aku sangat sukahal-hal yang berkaitan dengan luar angkasa because space is amazing,awesome,and wonderful in my opinion ^^.
  • Pianis
Bermain piano merupakan hobiku. Aku sangat ingin mahir bermain piano karena lantunan bunyi dari piano itu sangat indah saat didengar dan membuatku ingin bermain piano dan juga menghasil bunyi yang indah dari jari-jariku.
  • Singer
Menyanyi juga merupakan hobiku.Tapi teman-temanku tidak pernah mendengar suaraku :D.

Aku sangat ingin sekali dapat berkeliling dunia karena aku ingin mengunjungi tempat wisata yang indah di dunia.Sekian yang dapat saya ceritakan. Thank's ^^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar